Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution juga rekan (abnp) dibuat tim penasihat hukum dalam perkara dugaan penerimaan kejutan mengenai proyek pembangunan pusat studi, latihan, serta sekolah olahraga nasional di bukit hambalang.

fokus aku adalah mendapatkan para pengacara dan bisa membantu saya mendapatkan keadilan, tutur anas selama jumpa pers, selama jakarta, rabu.

anas menungkapkan abnp yang terhitung dari 15 april merupakan penasihat hukumnya tersebut tidak sekadar bertujuan supaya membela dia terkait perkara hambalang, namun sebagai ikhtiar supaya menemukan keadilan.

saya sebagai posisi tersangka tentu menghajatkan proses hukum dan adil, objektif, dan transparan. bang adnan bisa menjadi bagian bermanfaat di proses hukum itu. aku rasa dia pas untuk memimpin tim ini, kian dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan yang sama, adnan buyung menyatakan kiranya dijadikan asli pengacara profesional, dia tak punya alasan supaya menolak orang yang membayar santunan hukum serta meminta keadilan selama indonesia.

sudah jadi `track record` saya bahwa saya condong menerima juga membela orang teraniaya, kata adnan.

menurut adnan, anas untuk kliennya adalah korban gencarnya opini umum yang mampu menyudutkan sampai menjatuhkan harkat serta martabat seseorang.

jadi aku terpanggil agar membantu. dalam sini saya bukan membela anas tapi supaya menegakkan hukum yang sedang berjalan, ujar dia.

abnp yang mengambil tindakan dibuat ketua tim penasihat, mau bergabung melalui beberapa penasihat hukum lain yang salah satunya adalah penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan dengan komisi pemberantasan korupsi (kpk) sebagai tersangka jumlah dugaan korupsi hambalang pada februari silam. anas diduga menerima pemberian hadiah tenntang perencanaan, pelaksanaan, juga pembangunan pusat olahraga hambalang.